Rabu, 29 Mei 2013

Cara Menulis Artikel Kualitas Tinggi Yang Menarik Perhatian


Menulis bisa menjadi hobi, minat, atau pekerjaan. Banyak orang mampu menulis artikel yang berkualitas tapi tidak tahu harus mulai dari mana atau tidak yakin dengan kefasihan mereka dalam bahasa. Bagaimana menulis artikel berkualitas tinggi yang menarik perhatian. Apakah Anda percaya bahwa Anda dapat menjadi penulis berkualitas? Apakah Anda ingin menjadi penulis berkualitas?

Jika Anda melihat menulis dalam sudut pandang teknis, ya, bisa sulit tapi itu hanya ketika datang ke aturan bahasa dan tata bahasa, yang dapat Anda pelajari dengan cepat. Banyak orang telah menyatakan bahwa mereka adalah pembicara yang sangat baik tapi itu tidak selalu berlaku untuk menulis. Seseorang bisa pandai berbicara tetapi tidak pada menulis, dan sebaliknya. Setiap orang mampu menjadi penulis bila mereka bersedia untuk belajar proses menulis artikel langkah demi langkah.

Apakah ada proses untuk menulis artikel yang berkualitas? Apakah ada struktur spesifik? Di mana Anda mulai? Bagaimana Anda berakhir? Apakah ada gaya tertentu penulisan yang dibutuhkan? Pada dasarnya, pertanyaannya adalah bagaimana menulis artikel yang berkualitas tinggi yang menarik perhatian.

Berikut adalah beberapa tips:

1. Pemirsa: Pikirkan tentang audiens yang akan membaca artikel Anda. Jika Anda berada di sepatu mereka, akan Anda membaca apa yang Anda tulis? Perlu diingat bahwa Anda ingin audiens Anda untuk membaca artikel Anda semua jalan sampai akhir.

2. Brainstorming dan Penelitian: Pikirkan tentang topik yang Anda akan menulis dan informasi yang Anda ingin menempatkan dalam artikel. Ini akan membantu Anda membuat aliran artikel dan mempersempit penelitian yang Anda akan lakukan untuk mengumpulkan semua data yang akan dimasukkan ke dalam artikel Anda.

3. Judul: Buat judul yang menarik dan merangsang pemikiran sehingga untuk mendapatkan perhatian pembaca. Pada saat yang sama, judul juga harus menyampaikan apa jenis informasi pembaca akan keluar dari artikel. Sebagai pembaca sendiri, akan Anda benar-benar membaca sebuah artikel yang judulnya sangat teknis dan membosankan?

4. Pendahuluan: Pengenalan ini ada untuk menginformasikan pembaca apa yang mereka akan belajar ketika mereka membaca artikel. Jauhkan pengenalan singkat tapi cukup ringkas dan mudah dimengerti. Tidak perlu menggunakan kata-kata yang rumit karena Anda akan mempersempit audiens Anda. Hal yang sama berlaku untuk sisa artikel.

5. Tubuh: Ini adalah di mana Anda akan menempatkan semua informasi yang telah dikumpulkan dalam penelitian Anda. Ingatlah untuk menulis seolah-olah Anda menjelaskan dalam kata-kata Anda sendiri karena ini membuat artikel lebih relatable dan mudah dimengerti. Isi dari artikel Anda juga harus menghibur dan pada saat yang sama pendidikan. Di dalam tubuh, ada banyak cara untuk menulis, tetapi jika artikel ini adalah untuk internet, Anda dapat menggunakan peluru atau penomoran. Dengan melakukan ini, Anda membuat informasi yang lebih ringkas dan lebih mudah bagi penonton untuk membaca, dan pada saat yang sama, memberi diri struktur dan Anda akan tahu apa yang akan terjadi nanti, menciptakan aliran yang baik untuk tulisan Anda dan pembaca. Juga, ingatlah untuk mengambil jeda di antara paragraf Anda. Ketika paragraf panjang dengan ruang putih kecil, pembaca cenderung kehilangan minat dalam artikel tersebut.

6. Kesimpulan: Rekap informasi yang Anda telah diberikan dalam seluruh artikel singkat. Ini adalah di mana Anda menjelaskan kepada pembaca poin utama dari artikel Anda dan pentingnya informasi yang Anda berbagi dengan mereka. Bila Anda mengakhiri artikel Anda, Anda juga bisa memberikan beberapa kata atau pertanyaan untuk membuat mereka berpikir tentang artikel dan apa yang telah mereka pelajari dari itu dan mungkin bagaimana mereka dapat menggunakan informasi ini untuk memecahkan masalah atau memperbaiki situasi.

7. Proofreading: Setelah selesai menulis artikel Anda, Anda akan belajar, sebagai penulis, bahwa proofreading adalah penting dalam proses. Anda harus kembali dan membaca seluruh artikel lagi untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahan dengan tata bahasa, tanda baca, atau konstruksi kalimat. Jika ada daerah dalam artikel Anda bahwa Anda merasa sayang € ™ t masuk akal atau tidak pada tempatnya, maka Anda dapat mengedit atau menghilangkan mereka. Ketika akan melalui proses proofreading, Anda dapat memastikan sendiri bahwa artikel yang Anda akan posting adalah yang terbaik.

Ketika Anda belajar bagaimana menulis artikel yang berkualitas tinggi yang menarik perhatian, Anda juga akan belajar bahwa Anda tidak akan dapat memahami semua itu semalam. Ini akan memakan waktu dan kesalahan sepanjang jalan sebelum Anda menjadi ahli dalam hal itu. Yang paling penting tentang menulis adalah bahwa selalu ada ruang untuk meningkatkan. Sebagai seorang penulis, Anda akan memiliki pemirsa, dan pembaca ini akan dapat memberikan umpan balik berkaitan dengan tulisan Anda karena sebagai pembaca, mereka sekarang hakim atau kritik dari pekerjaan Anda. Umpan balik mereka bisa sangat membantu Anda sebagai penulis.

Anda kemudian dapat mengambil umpan balik dan menggunakannya untuk meningkatkan dan menciptakan gaya penulisan yang unik Anda sendiri. Hal ini juga baik untuk diingat, meskipun, bahwa setiap pembaca memiliki preferensi mereka sendiri dan gaya penulisan bahwa mereka sangat suka atau tidak suka. Jika Anda yakin, sebagai penulis, bahwa gaya penulisan tertentu dituntut dari Anda adalah salah satu yang Anda tidak akrab atau nyaman dengan, yang ada di kebijaksanaan Anda, apakah Anda ingin belajar atau mencari pendekatan yang berbeda yang lebih menarik.

Ini hanyalah tips untuk membantu Anda mempelajari proses dasar menulis artikel yang berkualitas. Menggunakan tips ini, Anda juga akan dapat bekerja lebih cepat dan memiliki arah seluruh proses menulis artikel yang berkualitas. Tidak peduli seberapa canggih gaya tulisan atau artikel, unsur-unsur dasar penulisan akan selalu ada. Jadi, terus mengeksplorasi kemungkinan yang tak terbatas dari tulisan Anda dan ingat bahwa praktek membuat sempurna.

Jika Anda perlu untuk mendapatkan artikel berkualitas tinggi untuk website Anda, untuk artikel pemasaran, untuk menyerahkan pada GoArticles, atau untuk tujuan lain, Anda dapat menggunakan layanan menulis artikel saya. Anda akan bisa mendapatkan konten berkualitas tinggi ditulis untuk hanya $ 1 per 100 kata.

Anda bisa mendapatkan artikel berkualitas tinggi ditulis untuk hanya $ 1 per 100 kata ini: johnarticles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar